Game FPS Terbaik 2012-2013

Senin, 20 Mei 2013

Judul memberikan penjelasan tentang isinya, berarti kalian sudah mengetahui kan apa yang akan dibahas.

Game FPS ini berdasarkan penilain saya, jadi tidak boleh marah karena semua orang punya penilaian. kalau mau kritik dan saran silahkan.

5. Halo 4

Seperti di posting sebelumnya, saya sudah menjelaskan mengenai game ini. Grafis yang yang keren dan game play yang bagus membuat game ini layak termasuk fps terbaik kelima. Serta game ini mempunyai gameplay dan karakter yang khusus yang berbeda dengan game fps yang lain.

  
4. Call of Duty : Black Ops 2

Game ini merupakan sekuel kedua COD : Black Ops 2 yang dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision pada tahun 13 November 2012 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Bercerita tentang masa mudanya alex mason sebagai prajurit di perang dingin pada tahun 1980-an dalam perang proxy antara Amerika Serikat dan Rusia. Lokasi yang dikenal untuk bagian ini dari permainan termasuk beberapa situs di Amerika Tengah dan invasi Soviet di Afghanistan.

Pada tahun 2025, David Mason, anak dari Alex Mason. Perang dingin baru telah pecah antara China dan Amerika Serikat setelah China melarang ekspor unsur tanah jarang mengikuti cyberattack yang melumpuhkan Bursa Saham Cina . di era ini, perang didefinisikan oleh robotika, cyberwarfare, kendaraan tak Berpilot dan teknologi modern lainnya.

Game ini yang bagus dalam grafisnya hampir mendekati kenyataan dan tidak terlihat effect komputer serta alur plot cerita yang membuat pemainnya berfikir tentang jalan cerita game ini selain dari serunya berperang.

3. Crysis 3

Game yang dikembangkan Crytek dijalankan melalui Game Engine CryEngine dipublikasikan oleh Electronic Art. Game ini berkisah tentang hidup Prophet, anggota sekaligus pimpinan tim Raptor yang dibekali Nanosuit untuk membasmi alien Ceph. Alur cerita dari Crysis 3 dimulai jauh setelah event terakhir Crysis 2. Prophet, yang dibekukan oleh CELL, dibangunkan setelah 24 tahun “tidur” oleh rekan lamanya, Pyscho. Tujuannya untuk menemukan kota New York yang kini berubah jauh dari terakhir kali dilihat Prophet, dan dunia saat ini telah dikuasai oleh CELL. 


2. Sniper Ghost Warrior 2

Game yang bercerita tentang seseorang sniper yang bertugas membunuh semua musuh dalam misinya. Suatu saat teman yang selama ini memberi petunjuk tentang rusia dan menunjukkan jalan tentang kota rusia ternyata menjadi anak buah dari sebuah bos yang merupakan target utama. Sehingga mereka berdua saling battle sebagai sesama The Sniper

Game ini mempunyai grafis yang sangat menajubkan mendekati manusia dan alam yang nyata terutama dibuat menggunakan game engine yang memang sudah terkenal kemampuannya. Selain itu cerita terutama AI(Artificial Intelegence) - nya sangat keren dalam jarak yang jauh kita dapat terbaca oleh musuh(disini bisa dibilang ainya).

  

1. Call Of Duty : Modern Warfare 4

Game ini merupakan game series yang paling banyak dicari oleh para gamer mulai dari MW 1 sampai sekarang MW 4 ini.

Sekuel COD : MW4 ini digadang-gadang menghadirkan grafis yang keren, gameplay yang seru serta AI yang baik. Seperti biasa game ini menghadirkan perperangan yang memerlukan kecepatan playernya untuk bergerak serta menembak yang cepat


Sumber : http://hafizhcr7.blogspot.com/2012/10/5-game-fps-terbaik-2012.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Call_of_Duty:_Black_Ops_II
http://www.hotgame-online.com/read/3488/crysis-3 

3 komentar:

D.Priyanto mengatakan...

far cry 3 tetep no.1

AHMAD MASSAMAD LOVE FAMILY mengatakan...

hanya battlefield 4 yg aq tunggu..!

Unknown mengatakan...

Borderlands 2 gan,, itu gameplaynya bagus(kesulitanya selalu meningkat) dg graphic komik yg keren!!

Posting Komentar